Blog

Oven Listrik Terlalu Mahal ? Oven Gas Hock Solusinya!

Anda hobi masak khususnya membuat aneka jenis kue? Tentunya Anda membutuhkan alat panggang atau oven untuk memasak adonan tersebut dengan sempurna. Menggunakan oven listrik yang modern dan canggih memang lebih praktis serta memberikan hasil memuaskan. Akan tetapi rata-rata harga untuk sebuah oven kualitas standar cukup mahal sehingga banyak orang yang enggan membelinya. Untuk mengakali hal tersebut, biasanya mereka lebih memilih jenis oven manual.

Selengkapnya

Merapikan Pakaian Cepat Dengan Setrika Listrik Otomatis

Sebagai salah satu alat elektronik rumah tangga, setrika listrik mempunyai peran penting buat merapikan pakaian. Bahkan tidak sedikit produsen setrika li-strik yang menambahkan fitur khusus agar pakaian yang tadinya kusut terlihat seperti baru dalam hitungan detik. Di sisi lain, cara pemakaian setrika listrik tak jauh berbeda dengan jenis setrika tradisional. Hanya saja lebih cepat dan hemat karena memakai listrik untuk sumber energinya.

Selengkapnya

Garuk Sampah Mengurangi Gundukan Sampah

Sampah memang menjadi permasalahan yang sampai sekarang ini sulit untuk dipecahkan dan menjadi persoalan bersama. Selain itu juga tidak banyak masyarakat yang mau bergerak untuk bisa mengatasi tumpukan sampah yang ada di wilayahnya masing – masing. sekarang ada alat garuk sampah yang membuat masyarakat lebih mudah menggaruk tumpukan sampah yang menggunung dan kerap menimbulkan bau tidak sedap. Di Indonesia membuang sampah yang tidak pada tempatnya kerap menjadi permasalahan.

Selengkapnya

Menjemur Mudah Dengan Folding Lion Star

Folding hanger lion star menjadi salah satu produk perlengkapan bayi yang banyak dicari oleh mereka yang baru mempunyai bayi. bagi mereka yang mempunyai seorang bayi atau anak– anak yang masih kecil tentu saja mereka juga akan memperhatikan baju yang digunakan oleh anak mereka. Anak – anak atau bayi dalam satu hari sering mengganti baju maupun celana, hal ini dikarenakan anak – anak atau bayi masih belum bisa menjaga kebersihan. 

Selengkapnya

Memilih Gantungan Baju kawat Yang Tepat

Mempunyai pakaian yang tertata rapi dan juga teratur tentu saja akan memudahkan anda ketika akan memilih baju apa yang akan anda kenakan. Baik baju anda dalam lemari besar atau kecil sekalipun sebaiknya anda tata dengan rapi di lemari. Gantungan baju kawat memang kerap kali dipakai oleh sebagian besar orang untuk menggantung baju – baju mereka. selain itu menggantung baju merupakan salah satu cara membuat pakaian terhindar dari kusut.

Selengkapnya

Mengetahui Beberapa Kelebihan Rice Cooker Miyako

Untuk ibu rumah tangga tentunya rice cooker sudah tidak asing lagi untuk didengar. Dahulu, menanak nasi tentunya harus melakukan beberapa proses untuk menjadikan beras menjadi nasi. Tetapi, sekarang dengan adanya kemajuan teknologi, salah satunya pada peralatan rumah tangga yaitu dengan adanya rice cooker, maka akan sangat memungkinkan anda dalam menanak nasi dengan hanya satu proses saja. Saat ini, penggunaan rice cooker telah menjadi bagian dalam gaya hidup. 

Selengkapnya

Magic Com Yongma Dengan Berbagai Keunggulan

Apakah Anda pernah memiliki atau menggunakan magic com Yongma? Merek alat penanak nasi yang satu ini sudah sangat populer sekali di dapur. Hampir sebagian masyarakat Indonesia lebih memilih Yongma dibanding dengan lainnya. Banyak pula para wanita yang merekomendasikannya sebagai magic com terbaik dan terawet. Memang tidak bisa dipungkiri lagi karena magic com Yongma punya banyak keunggulan sehingga masih disukai dari dulu sampai sekarang dengan harga yang terjangkau.

Selengkapnya

Rak Piring Master Dengan Harga Terjangkau

Dapur merupakan salah satu bagian yang ada di rumah dan mempunyai fungsi penting. Bukan hanya digunakan dalam memasak makanan saja, tetapi dapur juga dipergunakan sebagai ruang makan untuk keluarga. Dikarenakan fungsi dan keberadaannya yang begitu penting,maka dapur tentunya harus memiliki beberapa tempat yang memang dibutuhkan dalam menaruh berbagai macam peralatan pada dapur anda. Salah satu pelengkap  furniture yang menjadi penunjang untuk dekorasi dapur anda adalah rak piring.

Selengkapnya