Blog

Kompor Gas Hock Kualitas Terbaik

Di setiap rumah sekarang ini tentu saja pasti terdapat sebuah kompor gas untuk memasak. Kompor gas sendiri juga mempunyai banyak tipe, dengan demikian Anda bisa memilih kompor gas yang sesuai dengan kebutuhan Anda. dari sekian banyak tipe dan merk , salah satu merk dari kompor gas yang bisa dibilang terkenal akan kualitasnya yang bagus adalah kompor gas Hock. Kompor gas ini dikenal memiliki kualitas yang sangat bagus dan tahan lama.

Selengkapnya

Kelebihan Kompor Gas Rinnai

Untuk ibu rumah tangga kompor gas tentu saja sudah sangat familiar karena dengan menggunakan kompor gas memudahkan untuk mengolah bahan makanan. Kompor gas sendiri tersedia dalam berbagai macam merk sehingga akan lebih mudah dalam mencari kompor gas. Dari sekian banyak merk kompor gas. Rinnai menjadi kompor gas favorit dari sebagian besar masyarakat. Kompor gas Rinnai mampu menghasilkan api yang biru dan juga tahan lama. berikut ini adalah beberapa keunggulannya :

Selengkapnya

Magic Com Cosmos Pilihan Terbaik Untuk Keluarga

Cosmos adalah merk produk elektronik yang sudah lama eksis di Indonesia untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan elektronik rumah tangga yang berkualitas Magic com Cosmos adalah salah satu produk yang paling laris sebagai alat masak serba guna yang tidak hanya bisa memasak nasi tapi juga bisa dimanfaatkan sebagai alat masak yang lainnya. Magic com dari Cosmos bisa memberikan Anda kemudahan bekerja di dapur untuk memenuhi kebutuhan makan anggota keluarga anda.

Selengkapnya

Kelebihan Dan Kekurangan Kompor Listrik

Sebelum Anda Membelinya Keberadaan alat elektronik rumah tangga seperti kompor listrik diakui memudahkan para ibu rumah tangga dalam urusan memasak Sebelumnya, Anda mungkin harus memakai kompor berbahan bakar minyak tanah atau gas. Akan tetapi, berkat perkembangan teknologi urusan masak-memasak dapat lebih mudah dan cepat karena adanya kompor listrik Seperti peralatan rumah tangga lainnya kompor listrik punya kekurangan dan kelebihan

Selengkapnya

Mengenal Berbagai Macam Alat Rumah Tangga

Grosir dan eceran alat rumah tangga adalah tempat dimana kita bisa membeli berbagai macam peralatan rumah tangga yang kita butuhkan dengan harga yang murah. Biasanya di tempat ini kita bisa membeli satu atau lebih dari satu alat rumah tangga. Harga yang ditawarkan oleh tempat grosir dan eceran alat rumah tangga biasanya lebih murah daripada kita membeli barang tersebut di toko alat rumah tangga.

Selengkapnya