Blog

Tips Menghemat Listrik Rumah Dengan Tepat Dan Mudah

Adakah Tips menghemat listrik rumah dengan tepat, praktis dan efisien? Jawabannya tentu saja ada. Namun untuk melakukannya sendiri memang tidak cukup mudah, utamanya bagi anda yang boros akan penggunaan listrik atau bahkan air Seperti yang anda dan masyarakat umum lainnya ketahui, bahwa ketersediaan energi listrik serta air terbilang terbatas,sedangkan manusia sendiri membutuhkan listrik dan bahkan air dengan tidak terbatas. untuk meminimalisir tagihan listrik serta air tersebut berikut tipsnya : 

Selengkapnya

Tips Memasak Praktis Bagi Ibu Rumah Tangga

Tips memasak praktis sangat dibutuhkan, khususnya oleh para ibu yang memiliki tingkat kesibukan lainnya, seperti halnya untuk mereka yang bekerja. Pasalnya pekerjaan ibu itu sendiri tidak hanya terfokus pada memasak saja, melainkan banyak pula pekerjaan domestik lain yang juga harus dilakukan oleh ibu seperti halnya membersihkan rumah,mencuci, menyetrika dan lain-lain Karena itulah bagi anda yang ingin tau bagaimana cara memasak dengan lebih praktis Simaklah beberapa penjelasannya di bagian bawah ini.

Selengkapnya

Cara Membersihkan Noda Membandel Pada Piring Dengan Cepat

Dalam membersihkan piring yang terdapat noda membandel tentunya sangat penting untuk dilakukan. Terkadang noda membandel pada piring sangatlah susah untuk dibersihkan, dimana akan membutuhkan waktu yang lama untuk membersihkannya,ada beberapa orang yang belum mengetahui bagaimana membersihkan noda membandel dengan cara cepat dan bersih, sehingga akan dapat membuang-buang waktu dengan percuma. Untuk itu mari kita simak langkah- langkahnya  di bawah ini.

Selengkapnya

Tips Menggunakan Regulator Gas Dengan Aman

Takut Ingin Pakai Kompor Gas? Coba Perhatikan Tips Menggunakan Regulator Gas dengan Aman Ini! Banyak masyarakat yang menanyakan bagaimana tips menggunakan regulator gas dengan aman. Terlebih lagi ketika mengetahui sifat dari gas elpiji yang mudah sekali meledak sehingga menyebabkan kebakaran. Tentunya Anda ingin lebih hati-hati dan waspada lagi ketika memasang ataupun menggunakannya. terdapat beberapa komponen penting ketika menggunakan kompor gas,salah satunya regulator. 

Selengkapnya

Tips dan Cara Memulai Bisnis Pecah Belah

Melakukan bisnis alat-alat rumah tangga saat ini telah menjadi sebuah peluang usaha yang menjanjikan untuk anda jalankan. Bukan untuk peralatan rumah tangga saja, tetapi di warung atau usaha rumah makan sangatlah membutuhkannya, nah di dalam memulai bisnis pecah belah,maka anda tentunya harus menyiapkan hal yang berkaitan dengan bisnis tersebut. Dalam membuka toko pecah belah,anda bisa membukanya baik dari skala kecil maupun skala besar tergantung dengan modal yang anda miliki.

Selengkapnya

Tips Merawat Oven Listrik Agar Tetap Awet Dan Tahan Lama

Oven listrik merupakan alat elektronik rumah tangga serbaguna yang dapat Anda manfaatkan untuk memanggang atau membakar berbagai jenis makanan contohnya kue untuk camilan dan hidangan berat lain seperti namanya,jenis oven ini menggunakan listrik sebagai bahan bakar Walau lebih hemat dari segi sumber energi,oven listrik tidak terlepas dari noda-noda atau kotoran makanan yang bisa memicu kerusakan kalau tidak dirawat dengan baik. Agar oven anda tetap awet simak tips perawatan ala sejahtera houseware  berikut ini :

Selengkapnya

Toko Peralatan Rumah Tangga Harga Terjangkau

Dalam melakukan aktivitas-aktivitas rumah tangga tentunya anda memerlukan dukungan dimana harus tersedianya peralatan rumah tangga. Fungsi peralatan tersebut adalah agar dapat memudahkan para ibu ketika hendak menjalankan pekerjaan rumah. Peralatan rumah tangga merupakan kebutuhan yang selalu di cari oleh masyarakat. Saat ini, berbagai macam peralatan rumah tangga tersedia, mulai dari peralatan dapur, peralatan perkakas, peralatan tidur, peralatan kamar mandi, tempat tidur. dan lain-lain

Selengkapnya

4 Tips Berbelanja di Toko Online Pecah Belah

Toko online pecah belah saat ini bak jamur di musim penghujan. Banyak sekali orang yang menawarkan produk pecah belahnya secara online. Hal ini tidak lain karena trend online shop memang sedang merebak di tengah masyarakat kita. Banyak orang yang lebih memilih berbelanja secara online daripada berangkat langsung ke toko offline. 

Selengkapnya