Blog

Tips Memasak Hemat Ala Anak Kos

Tips memasak tak hanya dibutuhkan oleh ibu rumah tangga saja, karena saat ini anak kos pun banyak membutuhkannya. Seperti yang anda ketahui hidup seorang diri di perkotaan jelas mewajibkan anda untuk menjadi sosok yang lebih selektif dalam mengeluarkan uang, apalagi bagi anak kos yang tentunya hanya memiliki uang bulanan untuk menjalani aktivitasnya. dibandingkan dengan makan di luar, memasak menjadi pilihan utama yang wajib untuk dilakukan oleh anak kos.

Selengkapnya

Toko Online Pecah Belah Dengan Produk Berkualitas

Berbagai macam peralatan rumah tangga telah menjadi kebutuhan yang wajib ada dalam melakukan berbagai macam aktivitas rumahan sehari-hari. Beraneka jenis kegiatan yang dilakukan, tentunya sangatlah membutuhkan alat-alat perabotan. Mulai dari alat-alat untuk memasak, bersih-bersih, dan lainnya yang tidak luput dari peralatan tersebut. Barang-barang pecah belah juga sangatlah dibutuhkan oleh para ibu-ibu rumah tangga, maupun restoran-restoran. Berbagai macam jenis dan ukuran dapat menarik untuk dibeli.

Selengkapnya

Oven Listrik Terlalu Mahal ? Oven Gas Hock Solusinya!

Anda hobi masak khususnya membuat aneka jenis kue? Tentunya Anda membutuhkan alat panggang atau oven untuk memasak adonan tersebut dengan sempurna. Menggunakan oven listrik yang modern dan canggih memang lebih praktis serta memberikan hasil memuaskan. Akan tetapi rata-rata harga untuk sebuah oven kualitas standar cukup mahal sehingga banyak orang yang enggan membelinya. Untuk mengakali hal tersebut, biasanya mereka lebih memilih jenis oven manual.

Selengkapnya

Merapikan Pakaian Cepat Dengan Setrika Listrik Otomatis

Sebagai salah satu alat elektronik rumah tangga, setrika listrik mempunyai peran penting buat merapikan pakaian. Bahkan tidak sedikit produsen setrika li-strik yang menambahkan fitur khusus agar pakaian yang tadinya kusut terlihat seperti baru dalam hitungan detik. Di sisi lain, cara pemakaian setrika listrik tak jauh berbeda dengan jenis setrika tradisional. Hanya saja lebih cepat dan hemat karena memakai listrik untuk sumber energinya.

Selengkapnya

Sejahtera Houseware Menjual Piring Dan Gelas Berkualitas

Piring dan gelas merupakan dua benda yang sangat dibutuhkan untuk anda dalam mengkonsumsi makanan dan minuman. Ketika anda mengkonsumsi makanan yang diletakkan di atas piring, maka anda memerlukan minum yang tentunya diletakkan di dalam gelas. Sehingga, piring dan gelas sebenarnya tidak dapat dipisahkan. Piring sendiri merupakan alat makan dengan bentuk yang sedikit cekung dan datar, di mana ketika makanan disajikan,maka makanan tersebut akan disajikan di atas piring.

Selengkapnya

Magic com Philips Andalan Memasak Nasi Ibu Rumah Tangga

Magic com Philips merupakan salah satu jenis alat menanak nasi elektrik dan modern yang disukai oleh masyarakat luas. Alasan utamanya adalah karena brand tersebut dianggap mempunyai kualitas bagus sehingga bisa bertahan selama bertahun-tahun. Ini sangat bagus sekali bagi wanita, baik pekerja maupun ibu rumah tangga yang ingin menghemat lebih banyak tenaga dan waktu. Magic com memang sudah menjadi salah satu alat rumah tangga yang wajib dan penting.

Selengkapnya

Tips Membuat Juice Lezat Menggunakan Blender

Tips membuat juice dengan blender hingga menghasilkan rasa yang lezat tentunya sangat dibutuhkan oleh mereka yang senang menikmati minuman segar, seperti halnya smoothies. Pada dasarnya banyak orang yang berpendapat bahwa jenis jus yang dibuat dengan menggunakan blender adalah smoothies. Mengapa demikian? Hal ini berkaitan dengan ciri-ciri yang dimiliki oleh keduanya yang memang sama persis, seperti halnya tekstur minuman yang kental, kemudian mengenyangkan, dan bahkan sama menyerupai bubur.

Selengkapnya

Garuk Sampah Mengurangi Gundukan Sampah

Sampah memang menjadi permasalahan yang sampai sekarang ini sulit untuk dipecahkan dan menjadi persoalan bersama. Selain itu juga tidak banyak masyarakat yang mau bergerak untuk bisa mengatasi tumpukan sampah yang ada di wilayahnya masing – masing. sekarang ada alat garuk sampah yang membuat masyarakat lebih mudah menggaruk tumpukan sampah yang menggunung dan kerap menimbulkan bau tidak sedap. Di Indonesia membuang sampah yang tidak pada tempatnya kerap menjadi permasalahan.

Selengkapnya